Minggu, 21 September 2008

2 cewe bersahabat bertangkar gara2 cowo??

Menurut kamu, bener ga sih klo 2 cewe yang bersahabat bisa bertengkar cuma gara2 cowo???

Pasti diantara kalian ada yang bilang gini sambil ke sahabatnya itu, “Basi banget sih nih pertanyaan! Persahabatan kita sih ga bakal lumer cuma gara2 cowo ya? Klo emang kita suka sama cowo yang sama paling2 gw ngalah buat sahabat gw ini.. ya?!”

Menurut kamu yang basi pertanyaannya atau jawabannya???
Klo menurut gw sih jawabannya! Karena 2 cewe yang bersahabat dari kecil bisa aja saling jauh cuma gara2 cowo! Walaupun kasusnya bukan karena suka sama cowo yang sama, tapi sebaliknya! Ga saling suka sama cowo masing2 dari sahabatnya itu!! Ngerti kan bahasa gw?? Soalnya gw juga bingung sama struktur katanya..

Jadi begini…
Si N dan Si M bersahabat dari SD tepatnya pas kelas 4 or 5 gitu mulai deketnya.. Klo les berangkat bareng, balap2an naek sepeda.. Klo jatoh bareng2, luka juga bareng2.. Tapi mereka klo abis jatoh ga nangis tapi malah ketawa2 karena letak lukanya sama.. Tapi klo uda sampe rumah Si M langsung dimarahin mamanya, “Haduuuh… Kamu tuh anak cewe apa anak cowo sih??!!! Luka ko dimana2!!!” Harap dimaklumin Si Mama dari Si M pengen anaknya jadi model klo uda gede. SMP satu sekolah n SMA satu sekolah. Klo ada kesempatan untuk satu kelas, pasti mereka bakalan satu bangku.. Lambat laun pelan tapi pasti, mereka menjadi cewe yang secewe-cewenya. Luka-luka saat SD itu menipis (item2nya sih masih ada).. Saking kompaknya mereka, ga jarang mereka suka sama cowo yang sama, tapi mereka sih nyerahin keputusan ngeliat dari sisi Si Cowo, bukan berarti agresif dan deketin duluan bilang ke cowonya, “Lo pilih N or M??!!”. Tapi liat gelagat Si Cowo lebih pedekate ke syapa…

Dunia berputar n show must go on..
Si N kerja dan Si M kuliah. Sibuk dengan kegiatan masing2 dan akhirnya saling menemukan jodoh masing2..
Si N sayang banget sama cowonya.. Dia terlalu menganggap Si Cowo itu orang paling ganteng sedunia. Tapi, justru itu kan bikin cowo kesenengan… Cowo kan klo tau cewenya ga bisa hidup tanpa dia bisa semena-mena. Sampe2 pernah ada kejadian, Si N putus sama cowonya gara2 Si Cowo ngeduain Si N.. Terus Si N nyiksa dirinya sampe kurus ga mau makan.. Si N lumayan mengemis minta2 ketemuan untuk yang terakhir kalinya sama Si Cowo.. dan pada saat itu Si N lumayan minta2 untuk balikan sama Si Cowo.. Si Cowo juga memang merasa iba ngeliat Si N kurus begitu dan mengiba cinta.. Tapi Si Cowo menjawab, “ Aku ga bisa balikan sama kamu… Karena aku uda ngelakuin hal yang ga harus aku lakuin sama Si Cewe ini…” Eh, Si N malah jawab gini, ” Oooh… jadi klo aku mau kamu di samping aku terus aku haru ngalakuin itu sama kamu?!!! Kenapa kamu ga ngelakuin itu ke aku supaya kamu terus di sisi aku?!! Klo itu emang bisa bikin kamu tetep sama aku!!”. JAWABAN BODOH N!!! Si M mendengar cerita itu langsung dari mulut Si N. Betapa bencinya Si M terhadap cowonya Si N. Tapi Si M bilang, “ Lo jangan benci cowo gw ya??”. Si M menurut, karena itu permintaan SAHABATnya.

Berbeda lagi dengan kasus Si M. Pada waktu itu, Si M diajak jalan sama cowonya, Si M pun mengajak adiknya dan Si N turut serta, karena takut terjadi hal2 yang tidak diinginkan klo cuma berdua (walaupun ga cuma berdua sebenernya, ada satu pasangan temannya Si Cowo). Pada saat jalan2 itu, memang kelihatannya tidak terjadi apa2… tapi setelahnya ternyata ada hitung2an dari Si Cowo. Itung2an???!!! Yup! Kenapa Si N ga ikutan nyumbang pdhal dia uda kerja? Dan Si N yang tau ttg itu sakit hati banget… Dia benci banget sama cowonya Si M. sampe sekarang!!! Padahal Si Cowo uda minta maaf… Karena Si M bilang klo Si N mungkin ga seberuntung Si Cowo.. dan seharusnya Si Cowo ga bilang kaya gitu.. Tapi Si N tetep aja benci sama cowonya Si M. Malah Si N bilang gini ke M, “M maaf ya klo gw benci sama cowo lo dan ga maafin dia…” Boleh ga sih Si M marah???!!!! Tapi M ga marah. Cuma pada saat Ultah temen M dan N, Si N pergi gitu aja pas cowonya M dateng. Pas M liat2 hp temen M yg Ultah, ada tulisan gini, “cowonya Si M ko dateng sih??” Disitu M ngerasa sakit hati banget sama Si N… Pantes ga sih??!! Begitu??

Bagaimana menurut kamu???

1 komentar:

Miranthi Riandani mengatakan...

wow..it's just so complicated yaaa..tapi semua memang ada masa2nya..sebenernya itu masalah kecil yang mengganggu..but sometimes it did happened..jadi kalo berhubungan mah entah dengan pacar dan teman kalo bisa logika sama perasaan yang balance aja..gausah mangorbankan kesenangan diri untuk orang lain..banyakan ruginyaaa..hahahahaaa enjoy life yaa